pengobatan tradisional kanker payudara

pengobatan tradisional kanker payudara

cara mengobati kanker payudara secara herbal yaitu dengan pengobatan tradisional kanker payudara Ace Maxs

pengobatan tradisional kanker payudara -, Hati hati penyakit kanker payudara menyerang dan bahkan bisa  mengakhiri nyawa anda, segera atasi dan sembuhkan dengan pengobatan tradisional kanker payudara dari obat herbal Ace Maxs ini.

Sekilas tentang kanker payudara :

pengobatan tradisional kanker payudara -, kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker mematikan yang menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Gejala kanker payudara :

Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, perubahan ukuran atau bentuk payudara, keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah), perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, payudara tampak kemerahan, kulit di sekitar puting susu bersisik, puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal, nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara.

cara mengobati kanker payudara secara herbal yaitu dengan pengobatan tradisional kanker payudara Ace Maxs

pengobatan tradisional kanker payudara -, Ace Maxs merupakan hasil pengobatan tradisional kanker payudarakolaborasi bahan-bahan alami pilihan dengan bahan utamanya kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan bunga rosella, apel dan madu. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas ke dalam obat herbal Ace Maxs.

Khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh, berdasarkan penelitian di dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi bahkan dikatakan kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Selain itu, xanthone juga berperan sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian Moongkarnadi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang telah melakukan pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia mendapati hal yang sangat positif dan menyimpulkan bahwa xanthone yang ada dalam kandungan kulit Manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Selain itu berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel sel ganas bagi 12 jenis kanker, yaitu kanker usus besar, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas dan tentu saja kanker payudara ini. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang dikenal dengan nama acetogenin. Dikatakan zat ini memiliki daya kerja luar biasa dalam memberantas sel kanker yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen saat ini, dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, Acetogenin sangat selektif karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Berikut kesaksian dari salah satu konsumen yang sembuh dari kanker payudara dengan pengobatan tradisional kanker payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua, memang sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat herbal Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol obat herbal Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah bukti bahwa obat herbal Ace Maxs ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai cara mengobati kanker payudara secara herbal yaitu dengan pengobatan tradisional kanker payudara untuk anda.

Untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini dan WAJIB mencantumkan kode CPU

CARA PEMESANAN

CPU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085.317.463.165

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Leave a comment